Archive for November, 2010

Markaz Teater Langit

Posted in Catatan Pak Wow with tags , on November 27, 2010 by Abah Gahul

Bagi temen-temen anggota baru yang belum tau posisi Markaz Teater Langit, bisa dilihat dalam peta ini :

Bagi yang mau lihat lebih jelas di Google Map bisa klik DISINI atau copy-paste alamat link iniĀ  http://maps.google.com/maps/ms?ie=UTF8&hl=id&msa=0&msid=116678034894700932065.000495fc8d4725b4d0eb7&ll=-7.944635%2C112.606988&spn=0.00594%2C0.010568&z=17 pada browser anda.

Markaz TL a.k.a Avatar Apartmen terletak di jalan Joyo Raharjo 128 B => masuk gang kecil utaranya toko FARHAN yg ada tulisannya “harap anda turun dari sepeda” dengan rumah yang pintunya menghadap ke Barat.

Apakah Kita Bisa Membuat Satu Saja Film??

Posted in Catatan Mbah Jiwo with tags , on November 26, 2010 by Mbah Jiwo

Buat anggota yang sudah lama gabung di TL pasti tau The Gank’z. Sebagiannya bahkan bergabung di tim, jadi aktor ataupun jadi kru. Tapi kita tau, film itu tidak pernah selesai.

Yang ada hanya kenangan foto2 berserakan di laptop, potongan video yang bahkan belum disentuh sama sekali, beserta beberapa kenangan yang melekat. Saya tau, para aktor dan kru menahan perasaan yang sama dengan saya.

Uhhhhh kenapa filmnya dulu ndak selesai.

Okay, tapi itu kenyataan.

Sekarang di tengah kegiatan kita yang banyak, di hadapkan anggota yang buanyaknya naeujubillah., bersemangat dan (katanya) kompak. Saya berpikir lagi, kita ini sebenarnya bisa ngga ya mbuat film.

Satu aja.

5 menit aja.

Kemarin, saya sempat ngumpulin untuk rapat pembuatan film. Tau ngga yang datang berapa? 6 orang. Yang satu begitu datang langsung tidur.

*lirik bayu*

Tapi saya tetep mulai rapatnya, dan kita akan kumpul lagi besok sabtu jam 4 di Qudsi Toko Buku sebelah Sardo. Kita akan bahas konsep pembuatan film yang kita impi2kan bareng.

I know some of us have the passion, pricely like mine.

Saya hanya bertanya, karena mitos itu belum terpecahkan, bisakah kita (TL) membuat satu film saja…

Ada yang mau menjawabnya?

Nobar Teater Langit

Posted in Catatan Mbah Jiwo with tags , on November 24, 2010 by Mbah Jiwo

Bismillah. Mudah2an masih ada yang buka blog ini. Terakhir dalam catatan admin, rekor pengunjung terbanyak sepanjang sejarah Blog ini adalah pada tanggal 15 November 2010 dengan jumpah pengunjung 78 orang.

Ye…cuma segitu ya??

Ya emang segitu pengunjung kita, karena blognya masih bersifat komunitas dan ngga umum. Jadi yang buka ya cuma anggota dan orang yang nyasar.

Terakhir, pengunjung hari kemarin adalah 18 orang.

Nah sebagai pengumuman, kita akan ngadain NONTON BARENG, besok kamis (24/11/10) jam 2.45 di Matos.

Info dan pemesanan tiket langsung ke LINDA : 0857 5561 3740

Cekidot!!

%d bloggers like this: