Hai, Namaku RINDU. Aku Anak Kandung KESEPIAN…

Buat kamu yang berkunjung ke Blog Teater Langit malam ini, pasti merasa aneh dengan tampilan blog serba hitam seperti ini. Syerem!! Tapi tidak buat anak-lama-teater-langit. Karena inilah tampilan pertama dari Blog Teater Langit.

Betul? Kamu yang membetulkan, bolehlah dipanggil TUA. Tua di Teater Langit hihihi…

Hari ini, setelah 5 tahun Teater Langit berdiri, sudah banyak rindu terucap. Generasi pertama, kedua, ketiga dst. Yang sudah menikah, yang sudah tidak di Malang, yang sudah punya anak, yang sudah lupa dengan TL, yang sudah sibuk dengan aktivitas baru.

Setiap ketemu saya, sering berucap rindu.

Jangankan kalian.

Anak-anak lama yang sekarang masih ada di Teater Langit, pun demikian. Tak lelah mereka mengumandangkan rindu. Rindu itu memang ada kawan.

Banyak kenangan kita buat dulu, lelucon, sindir-sindiran, gojlok-gojlokan, sampai jodoh-jodohan. Masih ada lo ingatan itu!

Setiap pentas, setiap latihan, setiap sutradara, setiap naskah, setiap mp.3 dubbing. Semuanya bercerita, tentang kita dulu.

Lima tahun sudah.

Sekarang ada anak-anak baru. Modelnya jauh beda dengan kalian yang lalu. Anak sekarang serius-serius. Tapi kadang ngga solid. He he he…

Anak sekarang lugu-lugu, tapi kurang seru diajak melucu. Mungkin bahasanya sudah beda ya. Mungkin aku yang terlalu tua. Leluconnya harus ganti dengan yang baru.

Ciyus! Miayam…

Demikian coretan sore ini, ohya…perkenalkan namaku RINDU. Aku anak kandung SEPI. Sepi yang kau ciptakan sendiri.

Malang. 8 November 2012.

Advertisements

8 Responses to “Hai, Namaku RINDU. Aku Anak Kandung KESEPIAN…”

  1. iyo mbah….arek saiki serius2…sampe2 kamren pas diklat ada yang pgn menghilangkan unsur hedon di teater langit :))

  2. subhanallah… emang tetaer langit “hedon”? saya kok ndak merasa begitu ya pakde kaconk. Teater langit itu guyub dan lucu..

  3. He he he ya kalau menurut pakde Kaconk, teater langit ini HEDON. Atau pakde Kaconk saja ya?? Hayooo…

  4. jadi inget waktu kumpul malem2 di rumah MJ waktu itu, langsung mak #jleb šŸ˜€

  5. serius bagi yg serius, santai bagi yang santai dll……pakde

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: