Ketua Baru Teater Langit Malang 2013

“akan dilaksanakan LPJan TLM 2012 dan pemilihan ketua baru, ahad tanggal 24 februari 2013 di kedai santai” << intinya inilah smsku ke temen-temen Teater Langit Malang pada hari kamis malam H-3 sebelum LPJan dimulai. Waktu itu aku sudah menyusun beberapa baris untuk LPJan (padahal LPJ keseluruhan cuma 2 lembar :D). Harapanku kali ini mudah-mudahan banyak yang bisa hadir jadi pemilihan ketua bisa berjalan dinamis.

Ketika hari-H, hari Hinggu eh hari Minggu maksudnya, tibalah saatnya aku harus mempersiapkan diri. LPJan untuk yang kedua kalinya. Asal tahu aja ya, gini-gini aku telah mencatat rekor sejarah Teater Langit Malang bahwa aku menjadi ketua sebanyak 2x secara berturut-turut. Hebat gak sih? 😀
Waktu itu aku udah tidak mikir mau berapa orang yang hadir yang penting nih LPJan harus jalan dan harus ada ketua baru. Dengan semangat 45 aku meluncur menuju Kedai Santai. Eh, lha kok ternyata kedainya tutup. Tak pikir-pikir bener juga wong sekarang hari Hinggu eh Minggu. Akhirnya aku pindah tempatnya menuju kampus UIN. Bertemulah saya dengan Rozzaq si Anak Medan  . Ngobrol ngalor-ngidul menunggu temen-temen yang lain. Lalu datanglah si Eci (note : ini nama orang, bukan nama kucing :p). Jadinya LPJan hanya bertiga aja deh. Biar dikit tapi jalan aja deh.

Eh pas mau dhuhur, di sms sama penunggu makam Mbah Jiwo. Katanya diminta datang ke pujasera dekat kampus Poltek. Wih, bayanganku (dan pasti jadi bayangan Rozaq dan Eci) kalo bakal makan-makan gratis. Eh pas datang kesana udah tersedia lalapannya, jadi makan dulu deh baru pemilihan ketua. Dan akhirnya diputuskan ketua barunya adalah si Eci.

Bagi saya pergantian ketua ini penting. Selain karena harus refresh pengurus, dan juga pewarisan mimpi-mimpi Teater Langit. Teater ini besar bukan karena anggotanya banyak. Tapi dengan sedikit anggota itulah yang membuat kita berusaha berpikir besar. Terus berpikir untuk menghasilkan karya apa. Terus mengajak orang untuk bergabung dengan mimpi kita.

Dan Akhirnya semoga ketua baru bisa menyelesaikan berbagai masalah selama aq jadi pengurus . 😀

64501_540182816012400_1490975309_n

Serah terima dari ketum lama ke ketum baru

By : Pakde Kaconk

Advertisements

One Response to “Ketua Baru Teater Langit Malang 2013”

  1. wah, selamat ya. Barakallah aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: