Archive for March, 2013

BROMO, We Are Coming!!!!

Posted in Uncategorized on March 19, 2013 by Pakde Kaconk

Baru aja kemaren pergantian ketua sekarang sudah berencana untuk melakukan rekrutmen lagi dan yang lebih hebatnya lagi tempatnya tidak di Malang tapi di BROMO MENNN!!!!

Padahal tempat terjauh yang pernah disinggahi buat diklat Teater Langit Malang itu kalo gak salah Pantai Kondang Merak. Pengen tahu fotonya?tuh lihat PPnya di atas hehe

Insyallah Diklat kali ini akan dilaksanakan tanggal 12-14 April 2013 di Bromo. Sumpah, kalo gak ikut pasti nyesel deh hehe

63078_10201004615743419_192429859_ncoba,ada gak biaya ke bromo cuma 60ribu?CUMA di TEATER LANGIT MEENN

So kalo mau ikut hubungi CPnya tuh..mulai dari sekarang nabung bagi yang uangnya seret kayak aku

AYO GABUNG DEH!!!!!

By : Pakde kaconk

%d bloggers like this: