Archive for April, 2013

H-6 Menuju Diklat Teater Langit ke 5

Posted in Uncategorized on April 6, 2013 by Pakde Kaconk

wwwwwwooooiiiiiii

ini H-6 menuju diklat teater langit lho…udah pada nyiapin belom??

nih, diklat yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-14 April ini pertama kali qta laksanakan di Bromo lho…asik gak tuh?? 😀

nih gambarnya

63078_10201004615743419_192429859_n

Apa aja sih yang harus disiapin buat ikut Diklat Teater Langit Malang?

1. Niat yang baik

2. uang. tenang aja,gak banyak kok.cuma 60 ribu.bayangin ke Bromo 60 ribu, dijamin gak ada yang lain selain di Teater Langit hehe 😀

3. Perlengkapan nih :

  1. Pakaian Bersih 1 stel
  2. Pakaian siap kotor 1 stel
  3. Jaket tebal 1
  4. Kaos kaki
  5. Sarung tangan
  6. Skebo/Penutup kepala
  7. Peralatan makan (Piring, sendok, gelas plastic)
  8. Peralatan mandi
  9. Peralatan sholat
  10. Alat tulis
  11. Obat-obatan pribadi
  12. Snack
  13. Sepatu/ Sandal gunung
  14. Lilin 1
  15. Senter
  16. Sarung/Selimut
  17. Kanting kresek ukuran besar 2

Ntar dapet apa aja sih?

1. Yang jelas jalan-jalan ke gunung Bromo 😀

2. Materi-materi dasar ke-Teater-an :

Sejarah teater dan teater langit

Olah Rasa

Olah gerak

Olah Vokal

Ayo deh…Gabungan…cepetan!!!

Advertisements
%d bloggers like this: