H-6 Menuju Diklat Teater Langit ke 5

wwwwwwooooiiiiiii

ini H-6 menuju diklat teater langit lho…udah pada nyiapin belom??

nih, diklat yang akan dilaksanakan pada tanggal 13-14 April ini pertama kali qta laksanakan di Bromo lho…asik gak tuh?? 😀

nih gambarnya

63078_10201004615743419_192429859_n

Apa aja sih yang harus disiapin buat ikut Diklat Teater Langit Malang?

1. Niat yang baik

2. uang. tenang aja,gak banyak kok.cuma 60 ribu.bayangin ke Bromo 60 ribu, dijamin gak ada yang lain selain di Teater Langit hehe 😀

3. Perlengkapan nih :

  1. Pakaian Bersih 1 stel
  2. Pakaian siap kotor 1 stel
  3. Jaket tebal 1
  4. Kaos kaki
  5. Sarung tangan
  6. Skebo/Penutup kepala
  7. Peralatan makan (Piring, sendok, gelas plastic)
  8. Peralatan mandi
  9. Peralatan sholat
  10. Alat tulis
  11. Obat-obatan pribadi
  12. Snack
  13. Sepatu/ Sandal gunung
  14. Lilin 1
  15. Senter
  16. Sarung/Selimut
  17. Kanting kresek ukuran besar 2

Ntar dapet apa aja sih?

1. Yang jelas jalan-jalan ke gunung Bromo 😀

2. Materi-materi dasar ke-Teater-an :

Sejarah teater dan teater langit

Olah Rasa

Olah gerak

Olah Vokal

Ayo deh…Gabungan…cepetan!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: